Google

Monday, August 07, 2006

Tahu Telor @Apartment Kelapa Gading



JAKARTA - Hari Minggu malam karena laper saya ama temen saya ke wilayah ke kelapa Gading kebetulan saya kangen sama tahu telor yang lokasinya di Apt. Kelapa Gading(kl ga salah dpn sport club). Disitu banyak banget ragam makanan mulai dari japanesse, sate solo, sate tulang&brutu, Steamboat dll.

Terus saya pergi ke warung tahu telor Surabaya disitu dan pesan 2 tahu telor dan 1 tahu campur plus 1 teh botol, 2 teh tawar dan krupuk.

Untuk tahu telornya isinyna tahu, lontong, telor, taoge , kerupuk dan disiram dengan petis+kacang yang diuleg dgn harmonisasi yang ciamik abis sehingga aroma wanginya begitu dihidangkan begitu menggoda dan rasa gurih kacang bercampur petisnya mantabs banget bikin ketagihan.

Untuk Tahu campurnya : isinya kikil, tahu, taoge, perkedel dari ketela namanya lentho yang ini juga enak, kuahnya ga amis dan petisnya memang aduhai. Pas saya tanya yang punya Pak Nurcholis memang dia memakai petis yang kualitas bagus sehingga rasanya mantab.

ada 2 macam petis yang dipakai :

1. Kalau yang hitam pekat masih pure dipakai untuk rujak cingur
2. kalau yang sudah dicampur bumbu2 dipakai untuk tahu telor, tahu campur.

total kerusakan Rp. 27.000

Review dari Pak Budi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home